Cara Menggunakan Gameshark V.5 Emulator PSX


Game Shark adalah suatu alat yang ada di dalam game yang bisa membuat game dalam keadaan curang atau istilahnya aplikasi buat ngecheat game. sepertinya jika bermain PlayStation tanpa menggunakan gameshark ini rasanya masih ada yang kurang. jika kamu masih bingung bagaimana cara menggunakan gameshark, silahkan di simak baik-baik tutorial dibawah ini.

1.Jalankan emulator PSX lalu buka game shark dengan cara klik run iso, tunggu hingga muncul tampilan   bertuliskan Wanna Beat The Game, yang menandakan game shark sudah dijalankan.

2.Setelah muncul tampilan menu, klik select cheats untuk memilih cheats.

3.Pilih game yang akan kamu gunakan untuk nge-cheat lalu pilih cheat mana yang akan digunakan , pada tampilan tersebut gameshark menawarkan banyak macam-macam cheat dari bermacam game.

4.Jika kamu sudah memilih cheat, tekan START, lalu pilih option menu Start Game.

5.Setelah itu akan muncul option menu yang bertuliskan, WITH CHEAT dan NO CHEAT, untuk menggunakan cheatnya pilih opsi WITH CHEAT.

6.Insert game PSX dengan cara klik file --> klik change disc (Iso/CD room). Jika sudah, selanjutnya tekan OK untuk menjalankan game yang telah di pilih tadi.

7.Tunggu hingga proses selesai dan game dimulai, maka game tersebut sudah kamu cheat dengan cheat yang kamu pilih tadi.


Bagaimana ? mudah kan menjalankan GameShark, Untuk emulator yang lain atau versi gameshark yang lain cara diatas juga sama hanya saja bedanya pada saat insert cd image. sekian artikel yang saya tulis mudah mudahan bisa membantu anda/

2 komentar

jadi ke inget masa kecil, main game ps2 make gameshark biar kebuka semua. btw makasih infonya gan :D


EmoticonEmoticon